Selasa, 06 Januari 2009

Masa Depan John Hopkins Suram Bro

Pembalap Amerika Serikat John Hopkins membeberkan Kawasaki telah memberitahu dirinya, mereka tidak akan turun laga balap di kejuaraan dunia MotoGP 2009.Pembalap 25 tahun itu mendapat kejutan tidak menyenangkan tersebut pada 29 Desember lalu. Saat itu, dirinya sedang menjalani latihan pemulihan kesehatan pascaoperasi pengangkatan lempeng metal dari kaki kirinya.Tak hanya Hopkins, pada hari yang sama, manajer tim Michael Bartholemy memberitahu seluruh personel tim Kawasaki termasuk Marco Melandri terkait informasi ini.Keputusan ini menjadi pukulan telak setelah Hopkins terpapar cedera akibat laka saat laga balap motor supercepat."Saya mengetahui rumor ini, dan manajer tim beberapa kali menelpon. Tapi sampai saat ini, saya belum mendapat penjelasan apapun," keluh Hopkins seperti dilansir MCN.Hopkins tak ragu mengakui, masa depannya suram. Namun, dia akan segera bertemu manajemen tim untuk membicarakannya."Saya tidak tahu bagaimana nasib saya nanti," beber pembalap yang hanya mampu menempati posisi 16 besar klasemen MotoGP 2008."Saya telah bertemu manajer dan membicarakan rencana ke depan. Mereka pun telah menghubungi pabrikan di Jepang untuk hal yang sama. Jadi, saya belum memiliki rencana apapun karena sampai sekarang saya masih terikat kontrak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar