Selasa, 06 Januari 2009

ROSSI DAPAT DUKUNGAN YAMAHA UNTUK BERDUEL


Valentino Rossi Dapat Dukungan Yamaha Untuk Berduel

Keinginan Valentino Rossi berduel dengan Troy Bayliss di ajang World Superbike sepertinya segera terwujud. Pasalnya, Yamaha menuturkan akan mencoba memenuhi ambisi pembalapnya itu.
Rossi ingin memasuki dunia World Superbike (WSBK). Dia mau menantang legenda balapan WSBK Bayliss yang sudah menyatakan pensiun dari dunia balapan setelah memenangkan gelar ketiga.
Pada awalnya Yamaha sempat tidak menanggapi keinginan Rossi itu. Namun kini, pabrikan yang menampung The Doctor itu mengaku akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan mimpi sang juara dunia MotoGP itu.
"Memang tidak mudah, tapi departemen tengah berusaha kemungkinan membuat dua motor R1 buat Rossi," ungkap manajer Yamaha Davide Brivio.
"Masalahnya motor itu adalah proyek baru sehingga semuanya akan menjadi sulit. Kami akan melihat apakah dapat mewujudkan impian Valentino," lanjut Brivio seperti dikutip MCN.

1 komentar:

  1. eh bro bro semua ........
    siapa yang mau single dengan saya
    terutama valentino rossi
    rossi aja tunduk ama gue
    apalagi loe loe pade
    kacangan bagi gue
    kalau emang loe loe mau tantang gue
    gue cukup pake sepeda aj
    gue por loe jarak 12 tiang

    BalasHapus